Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Inilah Kru yang Tak Kalah Populer dengan Member 'Running Man'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - 'Running Man' punya kru yang sangat banyak. Ketujuh member saja punya kameramen pribadi masing-masing. Tak jarang para kru itu ikut tersorot kamera dan jadi sama populernya dengan para member. Siapa saja?


1. HaHa Coordi Nuna 

 

Coordi (koordinator) nuna biasa disebut untuk menyebut stylist artis. Stylist HaHa yang bernama Song Seon Ah di awal-awal episode 'Running Man' sering sekali tampil. Kenalkah kamu?

2. VJ-nya Kim Jong Kook
Si ganteng yang satu ini bukan artis melainkan kameramen Kim Jong Kook, Kim Ki Jin. Karena harus terus mendampingi Jong Kook yang sangat kuat, Ki Jin pun sampai ikut fitness bersama Jong Kook agar staminanya terjaga.
3. Kwon Ryeol
 
Nama Kwon Ryeol sudah punya tempat sendiri di hati fans. Bahkan ketika mengunjungi Bangkok, Thailand banyak fans yang membawa banner bertuliskan namanya. Kwon Ryeol adalah VJ Yoo Jae Suk. Ia baru saja menikah 9 Desember 2012 lalu.

4. Jo PD
 
Jo PD (program director) bernama asli Jo Hyo Jin. Ia adalah kepala produser 'Running Man'. Jo PD yang kurus berkacamata itu sering muncul di layar sebagai pemberi misi. Jo PD sudah bekerja sama dengan Jae Suk dan Jong Kook sejak 'X-Man' dan 'Family Outing'.
5. Dongwan FD
 
FD adalah floor director. Dongwan jadi yang paling muda sehingga sering dijuluki maknae FD. Awalnya ia hanya menjadi semacam pemeran pembantu di setiap misi. Namun sekarang Dongwan rutin muncul dengan berbagai karakter, dari pengawal kerajaan, nenek-nenek, hingga penyihir.

Selain itu, masih banyak pula kru yang cukup dikenal seperti Kim Gap Jin (manajer Jong Kook) dan Im Hyung Taek PD. Siapa yang paling kamu suka?
 
. .

No comments:

Post a Comment