Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Kezia dan Stefanie Lengkapi Cherrybelle Kembali

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Cherry Belle yang diitnggalkan dua personelnya, yaitu Wenda dan Devi, akhirnya mandapatkan penggantinya. Adalah Stefani dan Kezia yang lolos setelah menempuh beberapa babak eliminasi dalam ajang Cherry Belle Mencari Chiby.

Setelah Wenda dan Devi hengkang, pihak manajemen Cherry Belle pun melakukan sebuah audisi yang diikuti oleh ribuan masyarakat di Indonesia, hingga akhirnya tersaring 20 finalis.

Pekan lalu, para finalis tersebut sudah tersaring lagi menjadi tinggal empat orang yaitu Arie, Vicky, Steffany, dan Kezia, yang akhirnya yang tersisa tinggal dua, yaitu Stefani dan Kezia.


Ajang pencarian anggota girlband, Cherry Belle Cari Chiby kembali mengeliminasi dua finalisnya. Setelah di minggu yang lalu menyisakan 4 finalis, malam ini (8 Juni) Anisa dkk akhirnya memilih Ari dan Vicky yang harus pulang ke kampung halamannya alias tidak terpilih.

Kezia Karamoy lahir di Jakarta, 15 Maret 1993, memiliki akun twitter @keziakaramoy. Adapun, Stefanny Margaretha Aay lahir di Bandung, 31 Maret 1993, dengan akun twitter @margaretha_aay.(api)

No comments:

Post a Comment