Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Wow. 2NE1 Diundang Pemutaran Perdana Film Amazing Spiderman

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Sutradara dan pemeran utama film 'The Amazing Spider-Man' akan hadir di Korea. Girlband 2NE1 pun turut diundang dalam gelaran tersebut.

Film 'The Amazing Spider-Man' sendiri akan dirilis di Korea 28 Juni. Grup pelantun 'Lonely' itu rencananya akan ambil bagian dalam sesi foto di acara karpet merah dan world premiere yang digelar di Lotte Mall Gimpo Airport, 14 Juni mendatang.


"Pada 14 Juni 2NE1 akan berjalan di karpet merah dalam acara world premiere 'The Amazing Spider-Man' di Korea. Mereka akan bertemu dengan Andrew Garfield, Emma Stone, Rhys Ifans, juga sutradara Marc Webb," ujar juru bicara Sony Pictures Walt Disney Studios Korea, dilansir AllKPop, Senin (11/6/2012).

2NE1 mengaku senang bisa turut hadir dalam acara tersebut. Mereka sudah sejak lama menjadi fans dari rangkaian film Spiderman.

"Kami selalu jadi fans film itu sampai kami menonton seluruh filmnya. Sebuah kehormatan bagi kami bisa bertemu tim 'The Amazing Spiderman' karena film itu merupakan salah satu film superhero yang paling disukai di dunia," ujar personel 2NE1.

(ast/mmu)

No comments:

Post a Comment