Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Memang Benar Itu Bukan Rowan Atkinson

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Produser KK Dheraaj mengaku tak membuat film 'Mr Bean Kesurupan Depe' secara asal-asalan. Memakai nama Mr Bean, ia pun sudah mengurus lisensinya.

"Film ini sekali lagi saya tekankan dibuat tak asal-asalan. Semua izin sudah saya urus," ungkapnya saat dihubungi melalui telepon, Jumat (8/6/2012).

Dheraaj pun heran saat dikabarkan mengecewakan para penonton karena Mr Bean dalam filmnya palsu. Menurutnya, semua penonton cukup terhibur dengan film tersebut.

"Satu lagi, saya baru tahu kalau ada penonton yang kecewa karena selama yang saya tahu penonton terhibur kok," ujarnya.

Dituding melakukan kebohongan publik, Dheraaj juga memantahnya. Menurutnya sejak awal ia tak tahu siapa pemeran Mr Bean yang asli.

"Saya tak tahu siapa Mr Bean itu, tapi yang pasti Mr Bean dari Inggris. Orang Mr Bean Indonesia juga ada kok," tandasnya.

(nu2/mmu)

No comments:

Post a Comment