Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

RCTI Bakal Minta Maaf Soal Tuduhan Pelecehan Kontestan Idol

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Mediasi antara Aliansi Masyarakat Peduli Acara Televisi Indonesia (AMPATI) dan RCTI akhirnya selesai digelar di Komnas HAM. RCTI mengaku salah dan akan meminta maaf soal tuduhan pelecehan kontestan cowok yang berpenampilan feminin di Indonesian Idol oleh Anang dan Dhani.

"Akhirnya kami menemukan satu titik yang sama. Persoalan ini bisa diselesaikan dengan baik dengan perdamaian, tidak ada pertikaian dan penuh rasa percaya," ungkap Head Corporate Secretary RCTI, Driantama RS usai mediasi dengan Ampati di Komnas HAM, Jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/6/2012).


Dalam mediasi tersebut akhirnya disepakati tiga hal. Salah satunya RCTI yang berjanji akan meminta maaf saat acara Indonesian Idol berlangsung.

"Satu, pihak RCTI sudah minta maaf. Dua, pihak RCTI tak akan melakukan hal itu lagi ke depannya. Ketiga, pihak RCTI akan menyatakan secara publik saat penutupan Indonesian Idol nantinya," tuturnya.

Sebelumnya, RCTI memang enggan menanggapi tuntutan AMPATI. "Betul kalau ada anggapan seperti itu. Itu memang dikemukakan AMPATI dalam forum tadi. Saya tidak kaget dengan anggapan itu," ujarnya.

(nu2/fk)detik

No comments:

Post a Comment