Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Amikom GD Keluar Angkasa Bersama Game Escape Galaxy

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - amikom.ac.id - Jika satu hari yang lalu Amikom game Dev (Training) telah merilis game tentang si ikan terbang yaitu bubble fish, Hari ini (27/9), Tim 4 Amikom game Dev (Training) merilis Gamr Escape Galaxy, sebuah game fantasi yang membawa pemainnya seakan – akan sedang bermain di luar angkasa.Seperti halnya buble fish escape galaxy juga merupakan tipe endless game, dengan nuansa dekapan tata surya .

Hingga saat ini, Game Berbasis Android yang sudah bisa diunduh gratis di Google Play ini memiliki rating sempurna. Itu artinya, sampai sekarang semua orang yang telah mengunduh game ini memberikan rating bintang lima terhadap game kasual ini.


 Game yang bercerita tentang pengembaraan pesawat jet luar angkasa ini merupakan Project game yang telah ditentukan oleh project manager Amikom Game Dev, sebagai prasyarat untuk menjadi team utama Amikom Game Development. Game ini dikembangkan oleh :

Produser : Dimas Satya Wiratama (09.11.3107)
Game desainer : Yusuf Riansa A. P (09.11.3010)
Programer         : Agung Rahmadi Rifai(09.12.3741)
2d Artis             : Eko Andryan(10.11.4084),  Alfian Ndaru(11.11.5082), Bernadhi ariSuryantara(11.21.0594), Tekstosa Pandega(10.11.3684)

Harapan kedapannya yaitu semoga game – game yang kami buat bisa meraih kualtas yang baik dan dapat memajukan produksi industry game lokal./Ayumi

Tertarik memainkannya? Silahkan download secara gratis di:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.amikomgamedev.escapegalaxy

No comments:

Post a Comment