Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Lebih Banyak Hantu di 'Paranormal Activity 4'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - detik.com - Film 'Paranormal Activity 4' baru akan dirilis pada Oktober mendatang. Untuk menambah rasa penasaran akan film tersebut, Paramount Pictures telah mengeluarkan potongan adegan yang lebih menegangkan.

Klip tersebut memperlihatkan beberapa makhluk supernatural yang gentayangan mengganggu penunggu rumah. Adegan berakhir ketika seorang wanita berambut pirang berteriak secara spontan ketika melihat sosok yang menghilang di kegelapan.


Untuk menambah kesan horor dalam film itu, desain poster promosi 'Paranormal Activity 4' juga dibuat sederhana dan gelap.

Sutradara yang dipilih untuk mengarahkan film tersebut adalah Henry Joost dan Ariel Schulman. Mengikuti tradisi dari tiga film pertama 'Paranormal Activity', Paramount Pictures tak akan mengungkapkan sinopsis resmi sebelum film itu dirilis pada 19 Oktober di bioskop AS.

Seri terakhir 'Paranormal Activity' dirilis pada 21 Oktober 2011. Film tersebut berhasil meraup US$ 54 juta atau sekitar Rp 480 miliar di minggu pertama pemutarannya.

Pencapaian tersebut sekaligus membuat 'Paranormal Activity 3' dinobatkan sebagai film horor dengan debut penayangan paling sukses sepanjang masa. Secara keseluruhan film yang diproduksi dengan biaya US$ 5 juta (Rp 45,5 miliar) itu menghasilkan US$ 202 juta (Rp 1,8 triliun).

(ich/mmu)

No comments:

Post a Comment