Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Song Ji Hyo Akui Bergantung pada Gary di 'Running Man'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Banyak karakter tercipta tak sengaja di 'Running Man'. Seperti Sparta Kook untuk Kim Jong Kook, Yooruce Willis untuk Yoo Jae Suk, dan pasangan Monday Couple Gary dan Song Ji Hyo.

Monday couple terbentuk tak sengaja karena "dijodohkan" oleh sang MC Yoo Jae Suk. Namun, lama-kelamaan keduanya menunjukkan ketertarikan dan bahkan beberapa kali "kabur" saat game berlangsung untuk nge-date bersama.


"Aku sangat menikmati syuting 'Running Man' karena seperti sedang bermain game. Aku benar-benar terbawa saat syuting ketika menikmati syuting itu sendiri. Ditambah para member yang sangat harmonis," ujar Ji Hyo sambil tertawa.

Disinggung soal Gary, Ji Hyo punya pendapat sendiri. "Gary dan aku sama-sama pendatang baru yang pertama kali tampil di program variety, jadi kami sangat bergantung satu sama lain. Member lain sangat cekatan dan ahli dalam syuting program variety kecuali aku dan Gary, jadi kami berdua merasa simpatik satu sama lain," tambahnya.

Tak hanya saat syuting, Gary juga pernah mem-posting foto hasil suntingan dirinya dan Ji Hyo untuk undangan pernikahan. Ji Hyo juga hadir dan menjadi tamu spesial di konser duo Gary dan Gil Leessang. Ji Hyo bahkan diajak naik ke atas panggung saat itu.

Namun segala keindahan Monday Couple itu buyar setelah Ji Hyo tertangkap kamera sedang berkencan dengan CEO agensinya sendiri Baek Chang Joo Februari lalu. Sang agensi pun membenarkan hubungan keduanya. Dari sana, keduanya kadang tampak canggung karena tak bisa lagi berperan sebagai sepasang kekasih.

Yang lucu, peran Monday Couple pun berangsur berubah seperti sepasang kekasih yang harus putus. Gary sebagai pihak yang menjadi korban kadang teringat pada masa-masa indah bersama Ji Hyo.

"Ji Hyo sangat baik, ramah, dan cantik. Ia rekan kerja yang sudah seperti adik bagiku. Aku beberapa kali melakukan perbuatan menyimpang dan aku juga suka kebebasan. Ia tak seharusnya berkencan dengan pria sepertiku," ujar Gary.

(ast/mmu)

No comments:

Post a Comment