Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Mahasiswa AMIKOM Menuju Indonesia Mencari Bakat 2

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Tidak ada yang menyangka jika salah satu mahasiswa STMIK AMIKOM ada yang lolos dan akan mengikuti tahap audisi pertama untuk ajang pencarian bakat atau yang lebih dikenal dengan sebutan IMB 2(Indonesia Mencari Bakat 2). Hal itu terbukti dengan lolosnya group dance yang digawangi oleh 14 orang yang salah satunya mahasiswa STMIK AMIKOM. Mahasiswa Semester 3 Jurusan SI tersebut bernama Rizki Darmawan, lelaki yang akrab disapa Rizki saat ini tengah sibuk mempersiapkan diri untuk mengikuti tahap seleksi di Jakarta.


Group dance yang terbentuk pada 22 Oktober 2010 ini bernama Street Evolution Crew(SEC) yang terdiri dari Rizki, Hendrik, Israel, Bojes, Rafael, Rinto, Kiky, Sella, Lintang, Ici, Gineva, Regi, Erik dan Herol. Untuk aliran dari group dance ini yaitu Hip Hop Street Dance, team yang mengidolakan Movement Life Style. Biasanya mereka kumpul sekaligus latihan tiap hari Kamis dan Minggu di Sanggar Citra Kencana Yogyakarta Jl. Nologaten, Sleman. Dan untuk jam latihannya, mereka mulai dari pukul 3 sore sampai 5 sore.
Saat dikonfirmasi Minggu kemarin(16/09), Rizki mengatakan bahwa dirinya dan anggota lain mengetahui kabar tersebut langsung dari pihak panitianya. Dan seluruh anggota tampak senang dengan adanya kabar tersebut. Namun dari ke 14 anggotanya cuma 7 orang yang ikut dalam IMB 2, ke 7 orang tersebut Rizki, Hendrik, Israel, Bojes, Rinto, Sella dan Lintang. Ke 7 anggota tadi akan bertolak ke Jakarta pada tanggal 19-21 September 2012 untuk mengikuti audisi lebih lanjut disana.(ges)

source: amikom.ac.id

No comments:

Post a Comment