Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Amikom GD Rilis Game Si Ikan Terbang, Bubble Fish

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - amikom.ac.id - Setelah 1 bulan deadline project awal calon team utama AGD ini berakhir, kini salah satu calon team utama  AGD(team training) merilis game project pertama mereka. Nama game berplatform Android ini adalah Bubble Fish.

Game yang dihasilkan dari training selama 2 minggu ini merupakan game pertama dari 5 game yang akan dirilis secara marathon oleh team training AGD dalam jangka waktu 5 hari kedepan di akhir bulan September ini.


Game ini bercerita tentang seekor ikan terbang didalam sebuah gelembung yang sedang berpetualang. Si ikan terbang ini akan berjuang menghindari beragam halangan dan rintangan yang ada.

Game yang kental dengan nuansa Yogyakarta ini dibuat oleh team 2 (training) Amikom game Dev yang beranggotakan : Olivia Sherlita(Produser), Rakin Fattahilah, Budi Sulistiyo Jati (Game Desainer), Taufik, Ardui Yuda Syahreza (Artist) ,Lukky Febbriant, dan Burhan Alfroni (Programmer).

Game ini sudah bisa diunduh di Google Play dan memiliki rating 4.8. Diharapkan game ini bisa lebih dikenal oleh masyarakat dan bisa mengikuti jejak game-game AGD sebelumnya yang cukup sukses./Ayumi
Ingin memainkannya? Silahkan download secara gratis di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.amikomgamedev.bubblefish

No comments:

Post a Comment