Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

David Beckham dan Cristiano Ronaldo Bersaing Beli Mobil James Bond

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Pesebakbola David Beckham dikenal memiliki hobi mengoleksi mobil mewah. Baru-baru ini ia dikabarkan ingin membeli mobil Aston Martin yang digunakan oleh Daniel Craig dalam film ‘Quantum Of Solace’.

Dijualnya mobil tersebut merupakan bagian dari sebuah lelang amal. Mobil keren tersebut akan dijual dengan harga lebih dari 100 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 1,5 miliar.

Salah seorang sumber mengatakan kepada surat kabar Daily Star, “Becks adalah penggemar Bond dan ia selalu ingin memiliki suatu yang berkelas dari film tersebut,” ujar sumber seperti dilansir Femalefirst, Senin (17/09/12).

Suami dari Victoria Adams itu langsung bergegas berburu mobil itu saat mendengar lelang itu. Tapi, Becks ternyata bukan satu-satunya orang yang menginginkan mobil tersebut.

Adalah Cristiano Ronaldo, pesebakbola asal Portugal yang siap bersaing dengan Becks dalam hal perebutan mobil itu. “Ronaldo juga memiliki selera yang sama dengannya (Becks). Akan jadi kompetisi perang penawaran antara mereka berdua,” tambah sumber yang sama.

Rencananya, hasil penjualan mobil tersebut akan diamalkan ke anak-anak di Barnando. Mantan kapten timnas Inggris itu sebelumnya telah mengoleksi mobil-mobil keren seperti Cadillac, Porsche, Range Rover, Bentleys dan Hummer.

(ich/mmu)

No comments:

Post a Comment