Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

X Factor Hadir di Indonesia

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Setelah sukses di 40 negara dan merebut perhatian ratusan juta pemirsa televisi di dunia, kini program Factor hadir di Indonesia. Tertarik ikutan?

X Factor Indonesia merupakan ajang kompetisi bernyanyi dengan batasan yang luas. Semua penyanyi dengan usia di atas 15 tahun, baik solo maupun grup vokal mempunyai kesempatan yang sama.

“Di X Factor Indonesia kita akan melihat kompetisi yang sangat ketat antara penyanyi-penyanyi terbaik di Indonesia. Ini merupakan miniatur dari music industry, kompetisi seperti ini bukan sekedar solo dengan solo, atau grup dengan grup. Penyanyi di atas 40 tahun juga bisa ambil bagian, vokal grup pun bisa ikut ambil bagian.“ Ujar Fabian Dharmawan, Executive Producer RCTI dalam rilisnya yang diterima detikHOT, Rabu (19/9/2012).

Berbeda dengan kompetisi bernyanyi seperti Indonesian Idol yang mempunyai persyaratan usia antara 16-27 tahun, X Factor mencari peserta berusia minimal 15 tahun dan tanpa batas usia maksimal.

Satu lagi yang berbeda di X Factor dan belum pernah ada di Indonesia adalah juri tidak hanya sekedar memberi penilaian ataupun komentar, tetapi juga tampil sebagai mentor bagi masing-masing kategori.

Audisi akan digelar di Medan (29 September 2012), Bandung (3 Oktober 2012), Surabaya (23 Oktober 2012), Yogyakarta (6 November 2012) dan Jakarta (13, 14 November 2012).

Peserta dapat registrasi online di www.xfactorindonesia.com dan datang langsung ke lokasi audisi yang ditentukan di lima kota besar yaitu Medan, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Jakarta.

Setelah melakukan pendaftaran, nantinya para peserta akan dikategorikan menjadi; pria atau wanita (solo) usia 15-25 tahun, pria atau wanita usia di atas 25 tahun dan grup vokal (duet atau lebih).

(ich/nu2)

No comments:

Post a Comment