Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

'Iron Man 3' Siap Rilis Adegan Menakjubkan Lewat Trailer

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Tak sabar melihat trailer pertama 'Iron Man 3'? Kabarnya, film produksi Marvel Studios dan Paramount Pictures itu akan segera merilis trailer berisi adegan menakjubkan dari sang superhero.

Menurut Comic Book, Marvel telah menampilkan trailer 'Iron Man 3' bagi sebagian penonton dalam acara peluncuran Blu-Ray 'The Avengers' di London, Kamis, 13 September lalu. Itu adalah kali pertama potongan adegan film tersebut diperlihatkan pada publik.

Menurut sumber, trailer itu memperlihatkan Ben Kingsley sebagai The Mandarin. Selain itu juga menunjukkan mansion mewah Tony Stark yang diledakkan, serta sedikit gambaran kostum ekstrem Iron Man.

"Trailer itu sangat luar biasa, gelap, dan menakjubkan," ujar seorang sumber seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (17/9/2012).

Meski demikian, plot ceritanya masih dirahasiakan. Namun dari kabar yang beredar, kisahnya akan diangkat dari dari komik keenam 'Extremis' karya Warren Ellis tentang nanoteknologi.

'Iron Man 3' disutradarai oleh Shane Black. Film yang akan dirilis di Amerika 3 Mei 2013 mendatang itu masih dibintangi Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Guy Pearce dan Jon Favreau.

Kemudian aktor asal China Wang Xueqi menjadi nama terakhir yang dimasukkan ke dalam daftar pemain film 'Iron Man 3'. Ia akan memerankan karakter Radioactive Man, dan membantu The Mandarin untuk merusak kedamaian di bumi.
(ich/ast)

No comments:

Post a Comment