Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Kamus mZm [4] :Sebenarnya, Apa Sih Gangnam Itu?

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - “Gangnam Style”yang dipopulerkan oleh “PSY” meledak di seluruh dunia. Namun tak banyak yang tahu bahwa kata Gangnam itu sebenarnya merujuk kepada sebuah tempat di Korea Selatan.

nah, salah satu fakta unik Gangnam merujuk dari namanya adalah "Gangnam" itu berarti "daerah selatan sungai". Hal ini merujuk pada fakta bahwa Gangnam memang berlokasi di dekat Sungai Han.


Kawasan Gangnam ini merupakan kawasan mewah, bahkan kelasnya setara dengan Beverly Hills, di california, Amerika Serikat.



Semua hal dari yang remeh sampai yang "wow" ada disini, termasuk butik-butik fashion kelas atas dunia. Walau terkenal kosmopolit, Gangnam tidak melupakan ciri khas identitas Korea karena disini juga terdapat berbagai tempat yang menandakan identitas korea sepertin tempat makan khas Korea dan Horim Art Center yang memamekan kesenian khas Korea



Nah, lagu "Ganganm Style" itu merupakan kritik sosial pedas bagi kemewahan daerah Gangnam.



Kalau suatu saat Anda berniat mengunjungi distrik ini (apalagi kalau niat operasi plastik) tolong siapkan dahulu uang yang banyak (karena tak ada yang murah disini) dan agar cara berbusana Anda diperhatikan karena cara Anda berpenampilan menjadi hal "sensitif" di distrik Gangnam ini.

source:
Fakta Distrik Gangnam Di Korea Selatan dan Lagu "Gangnam Style"

No comments:

Post a Comment