Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

2 minggu training , Amikom GD hasilkan 5 Game

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - amikom.ac.id - Salah satu rangkaian  recruitmen Team utama AGD yang telah lolos tahap seleksi yaitu training Anggota team utama AGD yang dilaksanakan pada tanggl  9 – 21 juli 2012.

Awalnya calon team utama AGD  yang berjumlah sebanyak  40 orang ini  melakukan proses pendaftran sesuai dengan  divisi yang dipilih, setelah memlalui tahap  seleksi  calon anggota AGD diwajibkan untuk mengikuti training dimana team ini diberikan  pembekalan  dalam sebuah managemen  game production.


Kegiatan training ini dibagi dalam 4 divisi, yaitu Artist, Produser,Programing dan Game desainer. Setelah proses  training  selama 2 minggu,  calon anggota team utama dijadikan satu kemudian dibagi menjadi 5 team, dimana tiap teamnya berisi  6 – 8 orang  yang terdiri dari Produser,game desainer,Artist dan Programer .

 Tiap team di beri tugas mengembangkan sebuah game yang sudah dipersiapkan dalam bentuk prototype terlebih dahulu.

Alhasil, ke 5 calon team utama AGD  ini berhasil menyelesaikan proyek utama mereka selama 1 bulan. dan untuk saat ini para developer  AGD sedang mempersiapkan  game – game hasil produksi mereka yang akan di launching dalam 5 hari ini. Pensaran? Tunggu saja berita menarik Amikom Game dev  selanjutnya/ayumi.

No comments:

Post a Comment