Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Kostum Baru Mark XLVII Milik Tony Stark di 'Iron Man 3'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Seperti yang telah diumumkan Marvel, Tony Stark akan memiliki kostum atau senjata baru dalam film 'Iron Man 3'. Namun, detail kostum terbaru tersebut baru terungkap. Wah, kira-kira seperti apa ya?

Menurut Latino Reviews, kostum yang akan digunakan Tony Stark alias Robert Downey Jr bukanlah kostum kedelapan (Mark VIII), tapi Mark XLVII. Para penggemar Iron Man sebenarnya sudah memprediksi hal tersebut.

Situs yang sering membagi spoiler tentang film-film terbaru itu juga mengungkapkan adegan yang berhubungan dengan kostum terbaru dan apa yang bisa dilakukan Stark ketika memakai itu. Stark dilaporkan akan menghadapi musuh yang sangat kuat sehingga ia harus menyiapkan rencana besar.

Iron Man 3' sendiri diarahkan oleh Shane Black dan dibintangi Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Guy Pearce dan Jon Favreau. Plot cerita masih dirahasiakan, tapi kabarnya akan diangkat dari komik 'Extrimis' Warren Ellis yang cerita aslinya berfokus pada nanotechnology.

Aktor asal China Wang Xueqi menjadi nama terakhir yang dimasukkan ke dalam daftar pemain film 'Iron Man 3'. Ia akan memerankan karakter Radioactive Man, dan membantu The Mandarin untuk merusak kedamaian di bumi.

Tony Stark alias Iron Man dijadwalkan beraksi di bioskop AS pada 3 Mei 2013.


(ich/ich)

No comments:

Post a Comment