Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

IU Manggung Bareng Charlie Chaplin di Teaser 'Modern Times'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/09/30/1180/dalam_iu.jpg
MonZaeMon.com - IU merilis teaser terbaru untuk album 'Modern Times' hari ini, Senin (30/9/13). Dalam teaser tersebut, si cantik berambut panjang ini manggung bareng Charlie Chaplin.

Dalam teaser lagu 'Modern Times', penonton bisa menikmati genre musik jadul era 1930-an. Tak hanya itu, melodi khas dari suara piano dalam film-film bisu era tahun yang sama juga melengkapi lagu tersebut.

Video berdurasi 21 detik tersebut dibuat bergaya hitam-putih ala film-film bisu Charlie Chaplin. Dimulai dengan suasana kesibukan buruh pabrik yang sedang dalam perjalanan untuk bekerja, video ini diakhiri dengan adegan IU sedang tampil di atas panggung bersama dengan sang legenda film bisu.

Dengan teknologi editing, LOEN Entertainment menyelipkan adegan IU sedang berdiri sepanggung bersama Chaplin. IU dan Chaplin tampak bertepuk gembira melihat penampilan seorang pemusik tua di hadapan mereka.

Pelantun 'Good Day' tersebut menggunakan topi fedora hitam dengan kaos garis-garis hitam putih lengan panjang. Nuansa film bisu jaman dulu terasa kental dalam teaser ini.

Konsep Charlie Chaplin digunakan IU untuk lagu 'Modern Times' tak lain karena Chaplin pernah membintangi film bisu berjudul sama di tahun 1936. Sementara itu, album 'Modern Times' IU akan dirilis 7 Oktober mendatang. detik


. .

No comments:

Post a Comment