Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Sule Sakit OVJ Agak Sepi

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Komedian Sule yang kini tengah terbaring lemas di Rumah Sakit Sentosa, Bandung, karena sakit sejak Selasa lalu, mengaku akan memilih beristirahat terlebih dahulu. Sule akan berhenti sejenak selama dua pekan dari jagad hiburan usai masa rawatnya dari rumah sakit.

Sule yang ditemui di ruang rawat inap lantai 8, Rumah Sakit Sentosa, Bandung, mengatakan sangat ingin mengambil masa pemulihan kesehatan.

"Ya, rehat sejenak, karena mau pemulihan dulu," ujar Sule kepada VIVAlife, Jumat 8 Juni 2012.

Lina, istri Sule, mengaku akan bersikap keras terhadap suaminya usai menjalani perawatan dari rumah sakit. "Pokoknya akan dijaga pola makannya, karena dari diagnosa dokter ada gejala typus-nya, jadi saya takut. Biasanya dia nggak pernah telat makan," papar Lina.

Soal lelucon yang akan Sule tampilkan usai kesembuhannya, komedian yang lekat dengan logat Sunda ini masih enggan menjawab. "Nanti saja mas, yang penting, saya sembuh dulu dan keluar dari ruangan ini," ujarnya.

Sebelumnya kepada VIVAlife, Lina menceritakan soal penyakit yang diderita Sule hingga harus menjalani rawat inap selama empat hari.
"Dari diagnosa awal, kata dokter terkena radang tenggorokan, dan mengarah ke tifus. Sampai tadi malam, Sule sudah menghabiskan 3 kantong infus. Rencana, siang ini kalau dokter mengizinkan boleh pulang, karena kang Sule-nya juga sudah jenuh," ujar Lina. (art)

No comments:

Post a Comment