Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Akhirnya NOAH Tampil Perdana di Televisi

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Banyak yang memprediksi keluarnya Ariel dari penjara akan menjadi titik-balik kariernya di panggung musik Indonesia. Apalagi sejak Peterpan berubah menjadi NOAH, fans pun semakin penasaran.

Seperti ingin 'membayar' penantian para penggemar yang penasaran itu, NOAH pun akhirnya muncul untuk pertama kalinya di televisi. Ariel Cs tampil perdana di acara musik Inbox di SCTV, Jumat (7/9/2012) pagi ini.

Dalam acara yang ditayangkan langsung dari ITC Cipulir, Jakarta itu NOAH tampil membawakan hits lagu mereka 'Separuh Aku'. Mereka membawakan lagu tersebut secara akustik. Sambutan fans pun sangat antusias.

Ariel yang memakai kacamata hitam dan kaos bercorak hitam-putih terlihat beberapa kali menyapa para penggemarnya. Aura Ariel seperti menghipnotis para penonton.

"Halo selamat pagi semuanya," tutur Ariel di atas panggung.

Ariel menghirup udara bebas pada 23 Juli lalu. Tak lama berselang Ariel, Uki, Lukman, David dan Reza mengumumkan nama baru band mereka yaitu NOAH. Album perdana mereka pun direncanakan rilis pada September ini setelah didahului dengan singel 'Separu Aku'.

No comments:

Post a Comment