Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Kim Jong Kook di Antara 'Spy' HaHa dan 'Betrayer' Lee Kwang Soo [RM Edition]

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Bicara 'Running Man', nama Kim Jong Kook pasti terbayang. Punya julukan Commander dan Tiger, Jong Kook dengan badan sehat berototnya selalu jadi yang paling kuat di antara ketujuh member 'Running Man'.


Bagi HaHa, Jong Kook adalah kakak yang sudah dikenalnya selama 14 tahun lamanya. Keduanya terlihat sangat akrab dengan panggilan 'Nae Dongsaeng' (adikku) dan 'Uri Hyung' (kakakku). Namun sebenarnya, HaHa menganggap kekuatan Jong Kook itu berlebihan.

"Kim Jong Kook. Tolong kontrol kekuatannya. Sejujurnya, meskipun melawan tiga pria sehat secara fisik, ia tetap hulk. Karena sangat mendalami saat syuting, ia sangat menakutkan. Ia sangat menyeramkan," ujar HaHa.

Lain dengan HaHa, Lee Kwang Soo yang selalu jadi korban bully Jong Kook ternyata merasa punya hutang budi pada sang Commander. Peran Jong Kook sebagai yang terkuat menjadi punya lawan, yakni dirinya sebagai yang lemah. Tiger meets giraffe, macan bertemu jerapah.

"Sebelum karakterku sebagai jerapah terbentuk, banyak orang yang tak suka melihatku di-bully Jong Kook. Kami berdua tahu bahwa penonton tidak nyaman tapi Jong Kook terus mem-bully aku," ujar Kwang Soo.

Di episode 'Running Man', Jong Kook memang selalu mem-bully Kwang Soo karena image pengkhianat atau betrayer-nya. Jong Kook mudah percaya pada orang dan mudah memaafkan tapi Kwang Soo terlalu sering berkhianat.

"Aku tahu benar kenapa Jong Kook terus mem-bully aku. Ia ingin aku punya karakter sehingga aku punya sesuatu untuk ditampilkan. Meskipun ia dikritik, ia terus mem-bully aku. Itu sebabnya sekarang aku punya karakter jerapah. Meski aku tak pernah bicara langsung padanya aku sangat ingin memberitahunya bahwa aku sangat berterima kasih," papar Kwang Soo.

Jong Kook sendiri mengaku merasa sangat memiliki 'Running Man'. Meski tampil pula di 'Family Outing' sebagai member tetap, di 'Running Man' ia adalah salah seorang member utama. Dengan semangat semacam itu Jong Kook jadi tak segan mem-bully Kwang Soo atau bahkan mengeliminasi idola KPop dengan ribuan fans yang siap mengkritiknya.

"'Running Man' adalah starting point-ku di variety show dan aku benar-benar merasa memilikinya jadi aku sangat terikat. Di masa lalu, aku merasa peduli pada image-ku adalah yang terpenting tapi program ini membuatku merasa untuk pertama kalinya bahwa aku harus bekerja keras meskipun nantinya penonton malah membenciku," ujar Jong Kook.

(ast/mmu)detik.com

. .