Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Mengintip Lokasi Syuting 'Thor: The Dark World'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Bersama dengan Jaimie Alexander, aktor utama Chris Hemsworth terlihat berada di Bourne Wood, Inggris untuk syuting film 'Thor: The Dark World'. Seperti apa suasananya?

Beberapa gambar berhasil diambil dari lokasi syuting ketika Chris sedang melakoni adegan pertempuran. Chris terlihat gagah memakai kostum kebanggaannya sebagai Dewa Petir.


Aktor asal Australia itu tampak sedang bertempur di lapangan terbuka. Ia mengenakan kostum silver dengan mantel merah dan palu raksasa.

Bergabung di lokasi ada Jaimie Alexander yang memerankan si cantik dari Asgard Sif. Jaimie tampak sangar dengan kostum besi yang dilengkapi pelindung.

Plot cerita resmi 'Thor: The Dark World' belum diumumkan, namun rumor menyebutkan bahwa Thor akan bertarung dengan Dark Elves. Rumor tersebut diikuti dengan berita Christopher Eccleston sebagai Malekith the Accursed yang merupakan penguasa Dark Elves of Svartalfheim.

Disutradarai Alan Taylor, sekuel 'Thor' akan membawa kembali Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Natalie Portman, Idris Elba, Kat Dennings dan Anthony Hopkins sebagai bintang utama. Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 15 November 2013.



(ich/mmu)

No comments:

Post a Comment