Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

5 Konser Super di Bulan September

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Agustus yang pernuh konser musik tak terlupakan telah berlalu. Memasuki September, akan ada konser apa?

1. Pitbull
Raper Pitbull akan membuka September dengan penampilannya. Meski sudah tiga kali, sosoknya ternyata masih menjadi magnet bagi pecinta musik Indonesia.

Hal itu terbukti dari masih banyak yang histeris saat menyaksikan penampilan Pitbul yang digelar semalam (1/9/2013) di Skenoo Hall, Gandaria City.

2. Koes Plus
Grup band 'lawas' Indonesia Koes Plus akan kembali menggelar konser tunggal. Konser yang diberi tajuk 'Koes Plus Live in Concert' akan digelar di dua kota.

Pertama konser 'Koes Plus Live in Concert' akan dibuka pada 3 September mendatang di Solo, Jawa Tengah. Kemudian akan menggelar konser pada 27 September mendatang di Balai Kartini, Jakarta.


3. SNSD
Invansi musisi Korea Selatan sendiri sepertinya juga belum selesai. Panggung Indonesia pun akan kembali kedatangan salah satu girlband KPop papan atas, SNSD.

Taeyeon cs akan menggelar konsernya pada 14 September mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara.


4. Ahmad Dhani vs Indra Lesmana
Dua musisi kawakan Indonesia, Ahmad Dhani dan Indra Lesmana akan bertarung dalam satu pangugng. Mereka akan 'bertanding' di konser 'Adu Bintang 2' pada 17 September mendatang di akarta Convention Center.

5. Snoop Dogg

Salah satu 'legenda' musik rap dunia juga akan menyambangi Indonesia pada 20 September mendatang. Sosok 'legenda' tersebut tak lain adalah Snoop Dogg.

Snoop Dogg rencananya akan menggelar konser di EX Park, Plaza Indonesia. Tiket konsernya pun dijual Rp 1,5 juta.

(fk/mmu)detik.com

. .

No comments:

Post a Comment