Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Jessica Pernah Takut Jadi Foto Model

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Lama berkarier sebagai penyanyi ternyata membuat Jessica 'SNSD' sempat canggung ketika melakukan pemotretan untuk sampul majalah. Menurutnya, menjadi penyanyi dan foto model memiliki tantangan tersendiri.

"Aku sempat takut melakukan sesi pemotretan dan bergaya seperti foto model karena aku pemalu dan memang bukan model. Melakukan pose-pose yang diinginkan fotografer sangat sulit. Sekarang aku sudah bisa merasa nyaman," ungkap Jessica dalam sebuah wawancara bersama Harpers Bazaar seperti dilansir Soshified, Rabu (25/9/13).

Selama ini Jessica dikenal oleh banyak fans sebagai heodang. Heodang dalam Bahasa Korea merupakan istilah untuk seseorang yang punya kebiasaan melakukan hal-hal aneh dengan cara yang tidak bisa dilakukan orang lain. Tampil anggun dan elegan di majalah kerap membuatnya merasa aneh.

"Ketika aku tampil di majalah dengan image edgy, aku berharap orang-orang tidak langsung menilai bahwa aku seperti itu di dunia nyata. Para fans tahu bagaimana aku yang sebenarnya," tutur Jessica.

Selama ini Jessica belajar untuk tampil cantik agar ketika melakukan pemotretan dan menjadi model foto, dirinya bisa tampak anggun dan elegan. Keluar masuk studio foto membuatnya mengerti tentang penampilan terbaik untuknya.

"Aku banyak belajar dan tahu penampilan mana yang membuatku tampak cantik dan mana yang tidak. Aku memang tidak terlalu berbakat dan kepribadianku juga pemalu, tetapi ketika bekerja sebagai foto model, aku berusaha untuk melakukan yang sebaik-baiknya," pungkas pelantun 'The Boys' tersebut.

(ron/mmu)
detik.com

. .

No comments:

Post a Comment