Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Bicara Bahasa Indonesia, Infinite Nyanyi Lagu 'Pelangi'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/08/30/1180/183231_infidlm.jpg
MonZaeMon.com - Grup asal Korea Selatan, Infinite, akan menggelar konser '2013 Infinite First World Tour: One Great Step' di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Sabtu (31/8/2013). Jelang acara tersebut, ketujuh Infinite hadir dalam acara jumpa wartawan hari ini.


Menggunakan setelan kemeja hitam-putih, L, Hoya, Sungjong, Sunggyu, Sungyeol, Dongwoo dan Woohyun memberikan senyum ramah mereka kepada awak media. Dalam sebuah sesi tanya jawab, masing-masing member memamerkan kemampuan Bahasa Indonesia mereka.

Sungjong mengucapkan dua kalimat 'Cinta Tuhan' dalam Bahasa Indonesia sementara L menyapa semua yang hadir dengan 'Selamat Siang' yang dilanjutkan oleh Sungyeol dengan 'Aku cinta kamu!'.

Hoya mengungkapkan kegembiraannya kembali lagi ke Indonesia dengan berkata 'Saya Senang'. Dongwoo dengan gaya imut mengucapkan 'Saya sangat sedih' yang mengundang tawa dari semua yang hadir. Berbeda dengan rekan-rekannya yang hanya mengucapkan dua patah kata, Woohyun justru menyanyikan lagu 'Pelangi' yang diciptakan oleh Alm. AT Mahmud.

"Pelangi pelangi, alangkah indahmu," Woohyun bernyanyi sambil menepuk-nepukkan tangannya di atas kepala. Tak sempat menyelesaikan lagunya, Sunggyu menutup sesi tersebut dengan mengucapkan 'Terima Kasih'.

Infinite akan tampil selama kurang lebih 3 jam dalam konser yang dimulai pukul 20:00 WIB besok. Pintu akan dibuka dua jam sebelum konser untuk pemegang tiket reguler, sementara bagi yang memiliki tiket fast track, bisa masuk satu jam lebih cepat.

(ron/mmu)
detik.com

. .

No comments:

Post a Comment