Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Ini Daftar Lagu Baru IU di Album 'Modern Times'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/09/17/1180/120806_dalam_2.jpg
MonZaeMon.com - LOEN Entertainment belum merilis secara resmi daftar lagu baru yang akan dinyanyikan IU dalam album 'Modern Times'. Namun, dalam teaser foto ilustrasi kota-kota di Eropa jaman dulu yang dirilis LOEN terselip petunjuk judul lagu baru pelantun 'Good Day' itu.

Manajemen yang juga membawahi boygroup HISTORY tersebut rupanya ingin membuat fans lebih penasaran dengan daftar lagu di album terbaru IU. Fans fanatik pemeran drama 'Dream High' tersebut berhasil memecahkan beberapa judul lagu dalam poster promosi 'Modern Times'.

Judul lagu baru IU yang tampak dalam gambar antara lain seperti 'Modern Times', 'The Red Shoes', 'Bad Day', 'Cinematheque', 'Havana Secret', dan 'Obliviate'. Rencananya, manajemen pelantun 'Good Day' tersebut akan merilis resmi judul lagu album 'Modern Times' dalam waktu dekat.



Seperti dilansir Ten Asia, Selasa (17/9/13), produser album 'Modern Times' Cho Youngcheol menjelaskan bahwa IU akan menyanyikan berbagai genre dalam lagu ini. Mulai dari jazz, bossa nova, swing dan Latin Pop.

IU juga dikabarkan telah menyelesaikan latihan koreografi untuk lagu andalan album ini. Kira-kira seperti apa ya image baru yang akan ditampilkan oleh IU 7 Oktober nanti?

(ron/mmu) detik.com

. .

No comments:

Post a Comment