Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Intip Member Running Man Latihan Dance Idola KPop

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/09/13/1180/dalamrm.jpg
MonZaeMon.com - Variety show Running Man memang selalu bisa menghibur para penggemarnya. Di episode terbarunya minggu lalu, acara yang disiarkan stasiun SBS tersebut mendatangkan 14 member idola KPop.

Episode 'Idol Special' yang merupakan episode ke-162 dari variety show yang dipandu oleh Yoo Jaesuk tersebut menjadi istimewa karena dibuka secara unik. Ketujuh member Running Man mengawali acara dengan menarikan koreografi lagu andalan para idola KPop tersebut.

HaHa mengawali episode 162 dengan menarikan koreografi lagu 'Be Mine' bersama Sunggyu dan L 'Infinite', dilanjutkan oleh Gary yang dipasangkan dengan dua member grup A Pink, Naeun dan Eunji menarikan hits 'No No No'.

Satu-satunya member wanita di Running Man, Song Jihyo dipasangkan dengan dua member BEAST Gikwang dan Doojoon membawakan koreografi 'Fiction'. National MC Yoo Jaesuk menari bersama dua member Girls' Day, MinAh dan Yura.

Tak lama Lee Kwangsoo muncul dengan dua member MBLAQ Joon dan Seungho. Terakhir, Kim Jongkook datang bersama Dasom dan Hyorin 'SISTAR' menampilkan tarian 'Alone' milik grup tersebut.

Secara spesial, SBS merilis video belakang layar ketika ketujuh member sedang berlatih koreografi langsung dari sang idola. Para member terlihat sangat kebingungan di awal namun pada akhirnya berhasil meniru gerakan yang diajarkan para member idola KPop yang hadir. detik.com

. .

No comments:

Post a Comment