Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Judul 'Transformers 4' Terungkap Lewat Poster

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/09/04/229/trandlm.jpg
MonZaeMon.com - Seri terbaru dari franchise 'Transformers' telah mengumumkan judul resminya awal pekan ini lewat poster yang dirilis. Seperti apa gambarannya?

Awal pekan lalu, ada beberapa nama yang disebut-sebut sebagai pilihan judul 'Transformers 4'. Mulai dari "Transformers: Last Stand", "Transformers: Apocalypse", "Transformers: Future Cast" hinga "Transformers: Age of Extinction".

Kini poster awal film arahan sutradara Michael Bay itu sudah mulai muncul di internet. Poster bergambar logo nomor 4 dengan setengah muka Decepticon yang terhampar di pasir.

Kemungkinan film tersebut menampilkan pertempuran di gurun. Hal itu juga didukung oleh beberapa foto Mark Wahlberg saat adegan action yang diambil dari lokasi syuting.

Saat ini proses produksi seri keempat film tersebut sedang dilakukan di Chichago, AS. Menurut situs Cooming Soon, Dinobots akan mengambil bagian melawan Autobots dan Optimus Prime.

Film yang skenarionya ditulis oleh Ehren Kruger itu akan mengambil latar cerita empat tahun dari 'Transformers: Dark of the Moon', dan cerita film akan memiliki tone lebih gelap dari sebelumnya.

'Transformers 4' dijadwalkan rilis di bioskop AS pada Juni 2014.




(ich/ich) detik.com

. .

No comments:

Post a Comment