Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Arnold Schwarzenegger Dapat Peran Jahat di 'Avatar 2'?

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/09/17/229/avadlm.jpg
MonZaeMon.com - Kabar terbaru dari produksi film 'Avatar 2' arahan sutradara James Cameron. Rumor yang beredar, Arnold Schwarzenegger diminta bergabung untuk memerankan tokoh jahat.

Menurut sumber yang dilansir Latino Review, Arnold akan mendapat peran seorang jenderal jahat dari kalangan manusia. Rumor tersebut diperkuat oleh fakta bahwa Arnold dan James sudah pernahh bekerja sama di masa lalu lewat dua film 'Terminator' dan 'True Lies.'

Karakter yang kabarnya dimainkan Arnold merupakan kelanjutan dari karakter jahat di film pertama Colonel Quaritch yang diperankan Stephen Lang.

Bila Arnold benar-benar terlibat dalam film ini, mungkin sedikit efek buruknya adalah membawa 'Avatar 2' ke tingkat yang berbeda. Film pertama 'Avatar' sukses besar sebagai film terlaris sepanjang masa meskipun deretan pemain utamanya tidak memiliki nama besar atau aktor kelas A.

Jame Cameron akan memproduksi Avatar 2, Avatar 3, dan Avatar 4 (prekuel) sekaligus selama beberapa tahun ke depan. Cameron menggarap skenario bersama Josh Friedman, Rick Jaffa, Amanda Silver, dan Shane Salerno.

Sekuel 'Avatar' yang kembali menampilkan Zoe Saldana dan Sam Worthington itu dijadwalkan rilis pada 2015.

(ich/mmu) detik.com

. .

No comments:

Post a Comment