Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Seohyun Ketagihan Jadi Pengisi Suara di 'Despicable Me'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/09/06/1180/dalamseohyun.jpg
MonZaeMon.com - Sejak seri pertama film 'Despicable Me' dirilis di Korea tahun 2010 lalu, dua member SNSD Taeyeon dan Seohyun dipilih menjadi pengisi suara versi Bahasa Korea film tersebut. Kembali menjadi dubber di film kedua, Seohyun mengaku ketagihan.

Hal ini diungkapkan member termuda SNSD tersebut ketika menghadiri konferensi pers film animasi 3D 'Despicable Me 2' yang diproduksi Illumination Entertainment dan Universal Pictures tersebut.

"Ketika mengisi suara di film pertama, aku merasa senang dan menikmatinya. Aku berpikir jika ada sekuel dari film ini, aku akan dengan senang hati menjadi dubber lagi. Dan ketika aku terpilih untuk mengisi suara di film kedua, aku berharap akan ada film ketiga dan aku kembali dipilih untuk mengisi suara," ungkap Seohyun.

Dalam kesempatan yang sama, pelantun 'The Boys' tersebut juga menceritakan bahwa kepribadiannya yang ceria membantunya ketika mengisi suara karakter Edith. Dirinya tidak mengalami kesulitan yang berarti.

"Di kehidupan nyata, aku banyak bercanda dengan teman-teman terdekatku termasuk para member. Kepribadianku yang ceria membantuku ketika mengisi suara Edith yang juga punya karakter ceria dan menyenangkan," tutur Seohyun seperti dilansir AllKPop, Jumat (6/9/13).

'Despicable Me 2' versi Korea akan ditayangkan mulai 12 September mendatang di bioskop. Para SONE (fans SNSD) di Korea tentu tidak sabar menonton aksi karakter Edith yang suaranya di-dubbing oleh Seohyun dan Margo yang di-dubbing oleh Taeyeon.

(ron/mmu)
detik.com

. .

No comments:

Post a Comment