Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Lagu Baru IU Terinspirasi Mantera 'Harry Potter'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/09/23/1180/143926_dalamiubaru.jpg
MonZaeMon.com - IU akan kembali ke panggung musik 7 Oktober mendatang. Sebanyak 12 lagu baru sudah disiapkan dalam album bertajuk 'Modern Times', dan salah satunya berjudul 'Obliviate' yang terinspirasi dari mantera dalam novel 'Harry Potter'.

Dilansir WeHeartIU, Senin (23/9/13), judul lagu tersebut sengaja dipilih oleh tim produksi album 'Modern Times' karena dianggap sesuai dengan apa yang ingin disampaikan IU lewat lagunya. Mantera yang dalam novel versi Indonesia Harry Potter disebut 'Jampi Memori' itu bertujuan untuk menghapus ingatan seseorang.

Dalam lagu 'Obliviate', IU ingin menyampaikan keinginannya untuk bisa menghapus semua kenangan buruknya dan hanya meninggalkan hal-hal yang indah dalam pikirannya. Lagu 'Obliviate' adalah salah satu track bernuansa gelap yang akan ditampilkan penyanyi bernama asli Lee Jieun tersebut.

Lewat sedikit bocoran lagu 'Between the Lips' yang dirilis lewat sebuah teaser video hari ini, IU memang tampak lebih dewasa. Alunan musik bossa nova berpadu jazz membuat nuansa musik lagu tersebut menjadi cukup misterius.

Menurut LOEN Entertainment, sebagian besar lagu-lagu di album 'Modern Times' memang dibuat dalam konsep 'gelap'. Namun lagu-lagu ceria juga tak lupa disertakan dalam album ini.

"Meskipun kami mencoba untuk menunjukkan sisi dewasa IU lewat album ini, tetap akan ada lagu-lagu yang ceria. Aura misterius dan gelap mungkin dirasakan beberapa fans karena lagu pertama yang dirilis memberikan aura seperti itu," tutur pihak manajemen.

(ron/mmu) detik.com

. .

No comments:

Post a Comment