Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Ini Senjata-senjata di 'Transformers: Age of Extinction'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/09/17/229/transdlm.jpg
MonZaeMon.com - Foto baru dari gudang untuk produksi film 'Transformers: Age of Extinction' telah beredar di internet. Gambar yang memperlihatkan beberapa jenis senjata itu kabarnya akan dipakai untuk pertempuran jarak dekat.

Ada empat melee weapons, salah satunya merupakan milik Cybertronian yang dikabarkan akan kembali. Salah satu senjata berbentuk pedang besar itu pernah terlihat dibawa oleh Mark Wahlberg di lokasi syuting dalam sebuah adegan pertempuran.

Mark menggantikan peran Shia LaBeouf sebagai pemeran utama di film tersebut. Ia akan bergabung dengan sejumlah pemain baru seperti Jack Reynor, Stanley Tucci dan Kelsey Grammer.

Michael Bay yang kembali duduk di kursi sutradara, juga sudah memperbarui tampilan Optimus Prime dan Bumble Bee. Ia juga menambahkan beberapa Autobots baru untuk membantu melawan Decepticons.

Saat ini, 'Transformers: Age of Extinction' yang dijadwalkan tayang pada 27 Juni 2014, masih melakukan pengambilan gambar di Detroit. Cerita akan bergulir lima tahun setelah invasi di Chicago dalam film terakhir 'Transformers'.


(ich/mmu) detik.com

. .

No comments:

Post a Comment