Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Ayo Ikut Kompetisi Film (Super) Pendek!

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Inovasi kembali lahir dari hingar bingar pentas perfilman Indonesia. Setelah maraknya kompetisi film pendek di kalangan anak muda, kali ini ada lagi kompetisi baru yang unik, yaitu kompetisi film (super) pendek bertajuk #WOW10Detik.

#WOW10Detik adalah kompertisi film pendek berdurasi 10-20 detik yang diadakan TELKOM melalui kanal khusu anak muda UZone. Tentunya hal ini disambut baik bagi para anak muda yang ingin mencoba terjun ke panggung seni peran tersebut.

Tidak dibatasi secara pemula ataupun profesional. #WOW10Detik mengambil tema 'Record the Precious Moments in Your Life' yang akan dinilai oleh juri-juri dari kalangan sutradara.

"Pertama kali ditawarin jadi juri, saya percaya bahwa dari konten yang akan disampaikan dari internet melalui film 10 detik itu sangat menarik. Saya banyak sekali melihat kompetisi-kompetisi film atau video, saya melihat adanya bakat-bakat baru yang lahir," komentar Joko Anwar yang didaulat menjadi juri saat jumpa pers di Gedung TELKOM STO Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2013).

"Dunia ini sudan terjangkit screen culture, semoga Indonesia bisa menjadi penyumbang konten-konten yang baik," lanjut sutradara 'Modus Anomali' itu.

Selain Joko Anwar, hadir juga komedian Raditya Dika yang akan menemani Joko Anwar di meja penjurian. "Ini tepat banget buat anak muda. Dengan 10 detik, tentu membutuhkan kreativitas yang cukup cerdas. Bagaimana video-video ini nanti kita lihat," tuturnya.

Nantinya, film-film yang dihasilkan akan melalui proses penjurian dengan presentase 70% juri dan 30% dipilih oleh penikmat film di Tanah Air. Kompetisi #WOW10Detik akan digelar mulai 19 September hingga 18 Desember 2013.

(fk/mmu)
detik.com

. .

No comments:

Post a Comment