Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Penggemar Minta Adam West Tampil di Film 'Superman vs Batman'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/09/02/229/adam.jpg
MonZaeMon.com - Penggemar karakter superhero DC Comics terus memantau perkembangan pembuatan sekuel 'Man of Steel' dari awal. Selain melancarkan petisi penolakan terhadap pemilihan Ben Affleck sebagai Batman, mereka juga memiliki permintaan lain.

Digital Spy melansir, Senin (2/9/2013), sejumlah penggemar membuat petisi yang isinya meminta Adam West ikutan tampil di film 'Superman vs Batman, mungkin sebagai cameo.' Adam adalah bintang utama serial TV Batman pada 1960-an silam.

Belum ada tanggapan dari Warner Bros. maupun sutradara Zack Snyder soal permintaan tersebut. Pun ketika reaksi penolakan terhadap Ben Affleck mulai bergulir dan semakin membesar seperti bola salju, mereka juga tidak bergeming.

"Detroit adalah gambaran yang paling sesuai dengan kota Amerika, dan itu akan menjadi latar yang sempurna bagi film kami," ujar sutradara Zack Snyder yang menulis skenario bersama David Goyer.

Film sekuel 'Man of Steel' itu akan menampilkan Henry Cavill sebagai Superman dan Ben Affleck sebagai Batman. Meskipun gelombang protes banyak mengalir soal pemilihan Ben Affleck, namun beberapa mantan pemeran Batman seperti Val Kilmer dan Michael Keaton telah menunjukkan dukungannya.

'Superman vs Batman' dijadwalkan rilis pada 17 Juli 2015.

(ich/mmu) detik.com

. .

No comments:

Post a Comment