Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Running Man Gelar Fanmeeting di Singapura Oktober

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/09/06/1180/dalamrm.jpg
MonZaeMon.com - Jumpa penggemar para member Running Man yang rencananya digelar 28 September di Singapura diundur. Song Jihyo dan kawan-kawan dikonfirmasi akan menyambangi para penggemar mereka pada 19 Oktober mendatang.

Diselenggarakan oleh ONE TV ASIA, HaHa, Kim Jongkook, Gary, Song Jihyo dan Ji Sukjin dipastikan akan hadir dalam fanmeeting ini. Acara akan digelar di Singapore Expo Hall 2B pada 19 Oktober mulai pukul 19:30 waktu setempat.

Tiket mulai dijual lewat situs penjualan tiket online SISTIS mulai 21 September. Tak hanya bisa dibeli lewat website, fans acara televisi yang ditayangkan SBS setiap hari Minggu ini juga bisa dibeli langsung di outlet SISTIS dan via hotline.

Promotor acara jumpa penggemar Running Man menyediakan empat kategori tiket dari harga termurah SGD 138 untuk kategori 4, dan SGD 248 untuk kategori 1. Berikut harga lengkap tiket Fanmeeting Running Man di Singapura seperti dilansir dari X-clusive.sg:

Category 1: SGD 248
Category 2: SGD 218
Category 3: SGD 188
Category 4: SGD 158

Sebanyak 300 pembeli pertama tiket Category 1 akan mendapatkan free pass untuk menghadiri sesi tanda tangan eksklusif dan bisa mendapatkan satu tanda tangan para member Running Man secara acak.

(ron/mmu) detik.com

 . .

No comments:

Post a Comment