Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Arnold Schwarzenegger & Harrison Ford di Lokasi Syuting 'Expendables 3'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/09/02/229/115805_arnolcov.jpg
MonZaeMon.com - Proses syuting seri ketiga 'The Expendables' masih berlangsung di Bulgaria. Baru-baru ini, Arnold Schwarzenegger memajang foto bersama cast baru Harrison Ford dari lokasi syuting.

Dua aktor kawakan tersebut pose bertiga dengan sutradara Patrick Hughes dengan latar bandara. Sebuah pesawat kecil terparkir di belakang mereka.

Arnold tampak santai sambil mengisap cerutu. Sementara Harrison Ford yang memerankan karakter Max Drummer mengenakan baju seperti pilot. Ford sendiri tak asing dengan dunia penerbangan karena ia memiliki lisensi pilot.

Harrison Ford bergabung dalam deretan cast 'The Expendables 3' menggantikan Bruce Willis yang keluar karena masalah honor.

Cerita terbaru 'Expendables' memperkenalkan Mel Gibson sebagai tokoh jahat bernama Conrad Stonebanks. Pada masa lalu, ia adalah rekan Barney (Sylvester Stallone) dalam membentuk kelompok The Expendables. Namun saat ini ia berubah menjadi penjahat kejam.

Terpaksa untuk menumpaskan teman lamanya yang salah arah, Barney membawa kelompok elitenya ke era baru dengan merekrut tim yang lebih muda, gesit dan tangguh. Anggota baru tim tersebut meliputi Wesley Snipes, Antonio Banderas, dan Kellan Lutz.

Nicolas Cage, Jackie Chan dan Milla Jovovich yang kabarnya ikut bergabung dalam film, tidak disebutkan di keterangan resmi. 'The Expendables 3'dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 15 Agustus 2014.

(ich/ich) detik.com

 . .

No comments:

Post a Comment