Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

IU Kembali Jadi Bintang Tamu Running Man

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/09/30/1180/dalamiu.jpg
MonZaeMon.com - Jelang perilisan albumnya 7 Oktober mendatang, IU kembali jadi bintang tamu variety show Running Man. Tak sendirian, dalam episode terbaru acara SBS tersebut IU datang bersama komedian Park Myung Soo.

Dilansir Enews World, Senin (30/9/13), fans IU memotret pelantun 'Missing Child' tersebut di lokasi syuting Running Man di kawasan Wangsimni, Korea Selatan. Kedatangan IU dan Park Myung Soo membuat fans penasaran dengan episode tersebut.

Ketika dikonfirmasi ke pihak stasiun televisi, SBS membenarkan bahwa IU dan Park Myung Soo hadir sebagai bintang tamu. Hanya saja, tanggal tayang episode tersebut belum bisa dipastikan.

IU datang ke lokasi syuting Running Man dengan gaya terbarunya. Rambut panjang IU yang biasanya berwarna hitam kini dicat kecoklatan. Artis LOEN Entertainment tersebut mengenakan baju hitam bermotif bunga-bunga merah.

IU sudah tampil lebih dari tiga kali sebagai bintang tamu acara yang dibawakan oleh Yoo Jaesuk tersebut. Sementara Park Myung Soo baru kali ini tampil sebagai bintang tamu Running Man.

(ron/mmu) detik.com
. .

No comments:

Post a Comment