Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

James Spader Perankan Ultron, Musuh Utama di 'The Avengers 2'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/08/30/229/ultrondlm.jpg
MonZaeMon.com - Aktor James Spader telah resmi terpilih sebagai musuh utama di film 'The Avengers 2'. Ia akan memerankan karakter Ultron untuk melawan para superhero terkuat di bumi.

Ultron pertama kali muncul tahun 1968 di komik Avengers nomor 54. Karakter tersebut adalah pemimpin Master of Evil dalam melawan The Avengers. Bahkan Ultron mampu menghipnotis Edwin Jarvis agar bekerja kepadanya.

Sekuel The Avengers yang berjudul 'Age of Ultron' itu ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon yang juga mengarahkan film pertama. Tak banyak bocoran yang bisa diberikan mengenai plot, namun Whedon mengungkapkan di Comic-Con Juli lalu bahwa ia akan mengeksplorasi lebih dalam cerita asli dari Ultron.

Sementara untuk James Spader, ia adalah aktor pemenang tiga piala Emmy Awards lewat perannya sebagai Alan Shore dalam 'Noston Legal' dan 'The Practice'. Ia juga tampil di film 'Lincoln' arahan sutradara Steven Spielberg.

Ketika dirilis tahun lalu, 'The Avengers' meraup US$ 1,5 miliar di sleuruh dunia, dan menjadi salah satu film terlaris sepanjang mas. Sekuel film tersebut akan dirilis pada 1 Mei 2015 dengan membawa kembali para superhero seperti Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Chris Hemsworth sebagai Thor, dan Chris Evans sebagai Captain America.




(ich/ich) detik.com

. .

No comments:

Post a Comment