Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Syuting 'No Breathing', Yuri Belajar Gitar dari Seo In Guk

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/09/30/1180/dalamyuri2.jpg
MonZaeMon.com - Yuri 'SNSD' memerankan karakter Jung Eun di debut layar lebarnya 'No Breathing'. Diharuskan mampu bermain gitar, di sela-sela syuting Yuri berlatih bersama Seo In Guk.

Seo In Guk merupakan salah satu pemeran utama pria film yang akan tayang 31 Oktober tersebut. Yuri menceritakan pengalamannya ketika berlatih bersama pemeran drama 'Reply 1997' itu.

"Aku sudah lama ingin belajar main gitar jadi aku membelinya. Seo In Guk banyak membantuku untuk berlatih di sela-sela proses syuting. Dia bahkan bernyanyi dan bersenandung bersamaku," tutur Yuri dilansir Enews World, Senin (30/9/13) dalam acara briefing produksi film 'No Breathing'.

Mendengar Seo In Guk bernyanyi ketika break syuting, Yuri kagum dengan vokal khas aktor berambut lurus tersebut. "Dia sangat pandai bernyanyi. Aku lupa bahwa dia memang seorang penyanyi," tutur Yuri lalu tertawa.

Meskipun senang pada akhirnya bisa menguasai cara bermain gitar, jari-jari Yuri sempat melepuh karena terlalu sering berlatih. Namun tentu hal tersebut tak sebanding dengan pengalaman yang didapatkannya lewat aktingnya dalam film tersebut.

(ron/mmu) detik.com
 . .

No comments:

Post a Comment