Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

SNSD Rilis Video Dance 'Galaxy Supernova'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/09/05/1180/dalamsnsd.jpg
MonZaeMon.com - Lama dinantikan, video musik single Jepang terbaru Girls' Generation 'Galaxy Supernova' akhirnya dirilis. SM Entertainment mengunggah versi dance dari video musik tersebut lewat channel YouTube SMTOWN, Kamis (5/9/13).

Yoona, Yuri, Sooyoung, Tiffany, Jessica, Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, dan Seohyun tampil dengan dua kostum yang berbeda dalam video ini. Dimulai dengan denim warna-warni dan atasan pendek, kesembilan gadis ini kemudian tampil dengan dress pendek berwarna metalik cerah yang memberikan kesan futuristik.

Tak repot membangun hard-set untuk latar belakang video musiknya, SM mengandalkan teknologi LED dengan perubahan spektrum warna yang dinamis mengikuti beat musik. Warna-warna neon dan metalik yang ditampilkan LED tampak serasi dengan warna cerah kostum yang digunakan SNSD.

Lirik lagu 'Galaxy Supernova' ditulis oleh Kamikaoru, penulis lirik asal Jepang, dengan ata-kata yang mudah ditangkap otak dan membuatnya terngiang seperti bagian 'tu tu tu ru tu tu' di bagian reff. Beat dan tempo lagu ini cukup cepat seperti halnya single Jepang SNSD sebelumnya seperti 'Love and Girls' dan 'Paparazzi'.

'Galaxy Supernova' merupakan lagu yang akan digunakan untuk iklan 'Samantha Thavasa Jeans' seperti yang ditampilkan dalam situs Jepang resmi Girls Generation. 'Samantha Thavasa Jeans' merupakan merek denim pertama dari Samantha Thavasa, sebuah perusahaan fashion di jepang.

Dilansir AllKPop Kamis (5/9/13), CD dan DVD fisik single 'Galaxy Supernova' secara resmi akan dirilis 18 September nanti. Perilisan ini bertepatan dengan ulang tahun ke-3 debut SNSD di Jepang. Sebelum resmi dirilis, single ini telah menduduki peringkat pertama Tower Records Pre-Order Chart Agustus lalu.

Versi reguler CD 'Galaxy Supernova' akan dilengkapi dengan track 'Do the Catwalk' yang liriknya digubah oleh Junji Ishiwatari. Sementara untuk versi DVD-nya, SM Entertainment bersama dengan Universal Music akan menyertakan video musik versi dance, versi full dan behind-the-scene pembuatan video. detik.com



. .

No comments:

Post a Comment