Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Ketika HaHa 'Running Man' Berekspresi Serius [RM Edition]

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Ha Dong Hoon atau lebih dikenal dengan panggilan HaHa selalu bertingkah seperti anak kecil di game show 'Running Man'. Nama "Haroro" (HaHa Pororo) pun sangat melekat dengan dirinya.

Selalu tampak ceria, bagaimana ya kira-kira wajah pria kelahiran Jerman, 20 Agustus 1979 itu ketika serius? Yuk, intip ekspresi HaHa saat tidak tertawa!

1. Masa Kecil
 
Aww, lucunya HaHa saat masih kecil! Pipinya yang chubby dan ekspresi polosnya membuat suami Byul itu terlihat sangat menggemaskan. Tentu saja waktu kecil HaHa belum bisa berekspresi ceria seperti sekarang.

2. Sesi Pemotretan

Biasa melihat HaHa tertawa dan berekspresi konyol, pasti aneh ketika melihat pria berusia 33 tahun itu berekspresi serius. Saat sesi pemotretan dengan 10asia, HaHa pun menunjukkan "sisi lain" dari dirinya di depan kamera.

 3. Model CF
 
Bila melihat HaHa di 'Running Man', ia selalu tampil santai dengan gaya casualnya. Berbeda dari biasanya, dalam foto di samping, pelantun 'Rosa' itu tampak rapi dengan kemeja, jas, dan dasi kupu-kupu hitam lengkap dengan gaya cool-nya.

4. Manggung

Saat konser pun HaHa juga bisa menahan tawanya. Ia tampak serius dan cool saat tampil di atas panggung.

5. Bergaya Pesulap
 
Ini dia ekspresi paling serius dari seorang HaHa. Bergaya bak seorang pesulap, pria yang akan menikah 30 November besok itu tampil total dengan ekspresinya saat berpose di depan kamera. Jika dilihat dari ekspresinya itu, image "Haroro" pun seolah-olah menghilang.

(kak/ast)detik.com
  . .