Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Setelah Psy, Manajer Justin Bieber Juga Lirik HyunA

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Psy sukses meraih perhatian dunia internasional lewat 'Gangnam Style' yang juga membawanya ke kontrak dengan manajer Justin Bieber, Scooter Braun. Kini HyunA yang juga tampil di video yang sama, kabarnya dilirik pula oleh Scooter.

HyunA saat ini memang sedang berada di Los Angeles, Amerika untuk syuting iklan. Pihak Scooter rupanya sudah meminta waktu untuk bisa meeting bersama si seksi pelantun 'Bubble Pop' itu.

"Memang benar HyunA akan bertemu dengan perwakilan agensi Scooter Braun di sela-sela syuting iklannya, tapi kami belum memastikan tanggal pastinya," ujar juru bicara agensi HyunA dilansir AllKPop, Rabu (21/11/2012).

Pihak Scooter dikabarkan mulai menaruh perhatian pada HyunA setelah membintangi video klip Psy. Psy sendiri juga kabarnya akan turut menemui HyunA selama HyunA di Amerika.

"Agensi Scooter Braun tertarik terutama karena ia tampil di video 'Gangnam Style'. Kemungkinan besar Psy sendiri juga akan menemui HyunA di Los Angeles," ujar seorang sumber dekat HyunA.

(ast/mmu)
* *