Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Jaejoong Kecewa Tak Jadi Tampil di 'Running Man'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Para aktris dan aktor biasanya tampil di berbagai variety show untuk mempromosikan film mereka. Malang bagi personel JYJ Jaejoong, ia tak bisa melakukannya.


Sebabnya, JYJ masih bermasalah hukum dengan SM Entertainment (SME) karena pemutusan kontrak. Akibatnya mereka jadi tak bisa tampil di program musik dan variety show di televisi.

Padahal Jaejoong sendiri ingin sekali tampil di 'Running Man' untuk mempromosikan film 'Jackal is Coming'. Apalagi lawan mainnya Song Ji Hyo juga jadi member tetap di 'Running Man'.

"Kebanyakan aktor ketika filmnya dirilis bisa hadir di variety show untuk berpromosi. Aku berharap punya kesempatan itu, aku ingin tampil di 'Running Man' dengan Ji Hyo noona (kakak)," ujar Jaejoong dilansir Daily KPop News, Senin (26/11/2012).

"Ketika aku lihat aktor lain bekerja keras mempromosikan film itu, meskipun aku mengerjakan porsiku, aku merasa menyesal dan berharap bisa melakukan yang lebih baik," sesalnya.

(ast/mmu) 

  * *