Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Ayo Dukung Wakil Indonesia di 'KPop World Festival 2012'!

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Masih ingat Nadya Sabran? Nadya adalah pemenang '2012 BIGBANG GLOBAL CONTEST' yang diselenggarakan oleh YG Entertainment April 2012 lalu. Kini Nadya menjadi perwakilan Indonesia di 'KPop World Festival 2012'. Dukung yuk!

Saat menjadi pemenang '2012 BIGBANG GLOBAL CONTEST', Nadya berkolaborasi dengan sahabatnya Malik Abdul Aziz Amri atau biasa disapa Aziz. Kini di 'KPop World Festival 2012' Nadya berduet dengan kakak perempuan Aziz, Marwah Fauziah Amri menyanyikan lagu dari SISTAR 'Ma Boy'.

Nadya dan Marwah menjadi pemenang kontes KPop terbesar di Indonesia yang digelar Korea Tourism Organization, Juli 2012 lalu. Sebagai pemenang pertama, Nadya otomatis menjadi perwakilan Indonesia untuk 'KPop World Festival 2012'.

'KPop World Festival 2012' diikuti perwakilan lebih dari 30 negara di dunia seperti Argentina, Peru, Prancis, Amerika, dan masih banyak lagi. Nantinya hanya akan ada 15 pemenang yang mewakili negara masing-masing untuk berkunjung ke Korea.

Pemenang ditentukan melalui 40% voting di website resmi 'KPop World Festival 2012', 40% penilaian juri, dan 20% dari jumlah orang yang menonton video mereka di YouTube.

Yang menarik, selain Nadya dan Marwah, perwakilan dari Amerika juga orang Indonesia yakni kakak beradik Angky dan Arlene Budiardjono. Angky dan Arlene dikenal di YouTube sebagai peuyeumus dan sudah meng-cover banyak sekali lagu KPop. Di kontes ini mereka menyanyikan lagu 'Heaven' dari Ailee.

Mau dukung mereka? Kamu bisa sign up terlebih dahulu di sini. Kemudian vote untuk Nadya dan Marwah di sini dan Angky dan Arlene di sini.

(ast/mmu)
* *