Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Maknae Seohyun Selalu Sempatkan Olahraga di Waktu Luang

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Para personel SNSD selalu sibuk luar biasa. Namun sang maknae Seohyun selalu menyempatakan diri untuk berolahraga kapanpun dirinya punya waktu kosong.

Menurut Seohyun, para personel SNSD sulit sekali punya waktu luang meskipun sedang tak ada syuting. Sebabnya mereka harus terus berlatih meski sedang tak ada jadwal manggung.

"Jarang sekali ada hari yang seharian tak ada jadwal karena kami harus rekaman atau latihan menari ini dan itu. Jadi jika aku punya waktu cukup sekitar seperempat hari, aku berolahraga 2 atau 3 jam untuk mempertahankan bentuk tubuhku," ujar Seohyun dalam wawancara bersama majalah CeCi.

Bagi Seohyun, olahraga merupakan hal penting untuk menjalani hidup di masa depan. Selain untuk menjaga bentuk tubuh, juga agar tubuh lebih sehat.

"Katanya, semakin kau bertambah tua, tubuh orang yang berolahraga dan yang tidak itu berbeda. Jadi kau harus mulai sekarang. Juga ketika kau berkeringat, mood-mu akan lebih baik, dan itu merupakan cara untuk tubuhmu bereaksi dengan lebih baik. Jadi kau akan merasa nyaman," pungkasnya.

(ast/mmu)

No comments:

Post a Comment