Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Chris Tucker Masih Berharap 'Rush Hour 4' Meski Tanpa Jackie Chan

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Para penggemar masih bertanya-tanya apakah mereka bisa melihat lagi kolaborasi Jackie Chan dan Chris Tucker dalam 'Rush Hour 4'. Meskipun Jackie sudah menyatakan pensiun dari film action, namun Chris masih optimis.


"Aku berharap itu akan terjadi. Kami harus membuat satu film lagi," ujarnya seperti dilansir E! Online, Rabu (28/11/2012).

Chris merasa senang kerja bareng Jackie Chan. Banyak hal lucu dan menyenangkan yang terjadi ketika mereka bersama-sama.

Rencana untuk membuat film lanjutan 'Rush Hour' sudah ada sejak lama, tapi belum ada perkembangan lebih lanjut. Tiga film pertamanya disutradarai oleh Brett Ratner. Namun ia belum resmi ditunjuk untuk film keempat.

Pada Mei lalu, Jackie mengumumkan akan keluar dari film action untuk menjadi 'Robert De Niro Asia'. Film action terakhirnya adalah 'Chinese Zodiac'.

"Jadi, selama sepuluh tahun terakhir aku sudah membuat film seperti 'The Karate Kid', di mana aku berperan sebagai orang tua. Aku ingin penonton tahu kalau aku tidak hanya bisa berkelahi dan main komedi, tapi juga bisa akting," ucap aktor asal Hong Kong itu.


detik.com
(ich/mmu) 

  * *