Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

'Running Man', Ketika Sahabat Jadi Pengkhianat [RM Edition]

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Game show 'Running Man' sudah memasuki tahun kedua. Tayang pertama kali pada 11 Juli 2010, kini 'Running Man' sudah memasuki episode 121.

Di Korea, 'Running Man' tayang setiap hari Minggu sebagai bagian dari program stasiun televisi SBS 'Good Sunday'. Yang menarik, kru dan member-nya sudah bekerja sama sejak bertahun lalu.

Kru 'Running Man' saat ini sudah bekerja sama dengan Yoo Jae Suk dan Kim Jong Kook sejak 'X-Man' (2003) dan 'Family Outing' (2008). Ditambah dengan para member yang juga sudah kenal satu sama lain sejak lama, para member 'Running Man' kini sudah seperti sebuah keluarga.

Namun diakui para member, situasi syuting 'Running Man' membuat mereka terbiasa mencurigai satu sama lain. Apalagi bagi orang seperti Lee Kwang Soo yang sudah lekat dengan image 'betrayer' atau pengkhianat. Atau HaHa yang sudah sangat lekat dengan image mata-mata atau spy.

Meski demikian, di luar syuting ketujuhnya mengaku sangat dekat. Yoo Jae Suk bahkan kabarnya secara rutin menelepon para member 'Running Man' beberapa hari sekali untuk menanyakan kabar mereka.

Bagaimana kesan para member terhadap 'Running Man'? Bagaimana pula kesan mereka terhadap satu sama lain? Simak terus hari ini di Main Stage Spesial 'Running Man'!

(ast/mmu)hot.detik.com
. .