Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Andrew Garfield Gunakan Kostum Klasik untuk Sekuel 'The Amazing Spider-Man'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - The Amazing Spider-Man adalah seri pertama dari trilogi yang akan mengeksplorasi perjalanan Peter Parker akan kehilangan orangtuanya. Nah, untuk film yang kedua, Andrew Garfield dikabarkan akan memiliki kostum baru.


Menurut bocoran dari situs Nuke the Fridge, kostum baru yang akan dikenakan Andrew Garfield memiliki desain klasik seperti di komik. Marvel Studios mempertimbangkan ide tersebut setelah mendengar 'teriakan' para fans berat manusia laba-laba itu.

"Mereka ingin kostum dengan tampilan original," ucap sumber.

'The Amazing Spider-Man 2' akan menampilkan Jamie Foxx sebagai karakter jahat Electro. Bagi yang belum mengenal karakter Electro, dia juga dikenal sebagai Max Dillon. Max mendapatkan kemampuan mengontrol listrik setelah tersetrum ketika bekerja. Karakter itu pertama kali muncul di komik The Amazing Spider-Man #9 yang rilis pada Februari 1964.

Emma Stone juga akan kembali memerankan Gwen Stacy. Meskipun Gwen masih tampil, namun di film itu diceritakan bahwa Peter akan bertemu dengan Mary Jane Watson yang akan diperankan Shailene Woodley.

'The Amazing Spider-Man 2' dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 2 Mei 2014.
  ,

1 comment: