Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Diego Michiels Pernah Ancam Bunuh Seseorang ?

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Beberapa waktu lalu Diego Michiels ditangkap Polsek Tanah Abang karena tuduhan penganiayaan pada seorang mahasiswa, Mef Paripurna. Sampai saat ini, Diego pun meringkuk di tahanan atas pelaporan itu.

Namun, tampaknya tak hanya itu saja. Baru-baru ini juga kembali disinggung masalah Diego Michiels yang lain terutama dengan seorang pemilik akun Twitter @tommydz.

Berawal dari foto Diego tengah menodongkan senjata api. @tommyzd memberikan peringatan bahwa pistol bukan menjadi barang yang mudah didapat di Indonesia.

Namun, Diego malah membalasnya dengan makian. "I f*ck youre wholefamily.. and tell youre poor mother to get off my d*ck you faggit!" tulisnya.

Merasa tak terima, @tommydz kembali membalasnya. Namun bukannya berhenti, Diego malah mengancam untuk membunuhnya. Duh!

"Let youre mom and read this 'kamu mati'," ancamnya.

Kejadian itu memang terjadi beberapa bulan yang lalu. Namun, hal tersebut seperti mengingatkan kembali kepada masalah yang kini menimpa pesepakbola naturalisasi itu.

Sebelumnya, beberapa rekan Diego sempat menilai pemain keturunan Belanda itu sangat ramah. Begitu juga dengan sang kekasih, Nikita Willy. Menurutnya, penganiayaan yang dituduhkan kepadanya saat ini adalah sesuatu yang sangat mengejutkan melihat perilaku Diego.
 
Sementara pihak kepolisian juga sudah memeriksa bukti-bukti termasuk rekaman CCTV. Menurutnya dalam rekaman itu, memang terlihat Diego ikut berperan memukul.

"Perannya jelas terjadinya pengeroyokan, ada kesaksian, ada CCTV perannya ikut memukul dan mengeroyok," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Senin (12/11/2012).

(nu2/ast) source : detik.com
 # ,

No comments:

Post a Comment