Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Nadya & Marwah Latihan Bareng miss A dan Dikunjungi B.A.P di Korea

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Nadya Sabran dan Marwah Fauziah Amri berhasil jadi pemenang perwakilan Indonesia dalam ajang 'KPop World Festival 2012'. Di hari pertama dan kedua, mereka latihan vokal bareng G.Na di kantor Cube. Ini lanjutan cerita mereka di hari berikutnya.

Hari ketiga, Jumat, 26 Oktober 2012. Pagi-pagi sekali seluruh peserta sudah bersiap untuk kembali latihan di ruang latihan stasiun televisi KBS. Latihan ini penting karena selain berkompetisi satu sama lain, Nadya dan Marwah sebagai perwakilan dari Indonesia serta perwakilan dari 15 negara lainnya akan membuka acara 'KPop World Festival 2012' di hari Minggu.

(Tentang 'KPop World Festival 2012' bisa dibaca di sini)

Asyiknya, ruang latihan KBS itu tempatnya berdekatan dengan studio program 'Music Bank'. Mereka pun berkesempatan melihat Yoseob 'BEAST' yang lalu- lalang dengan skateboard-nya, para personel Born to Beat (BtoB), si cantik Aille, K.Will, HyunA, Orang Caramel, sampai TVXQ!

Latihan juga penuh dengan kejutan. Sedang seru berlatih tiba-tiba ada yang menyoraki dari belakang. Siapa? Ternyata keempat personel miss A. Miss A hadir memberikan dukungan dan mengajari cara menari lagu terbaru mereka 'I Don't Need a Man'. Setelah miss A berlalu, datang boyband pelantun 'Warrior' B.A.P yang juga memberi semangat pada seluruh peserta.

Sore harinya, seluruh peserta menyempatkan diri menonton 'Music Bank' hingga jam 7 malam. Hari itu yang tampil adalah Hyuna, BtoB, Block B, Ailee, K.Will, Orange Caramel, Miss A, dan masih banyak lagi.

Tak sempat beristirahat, usai makan malam bis yang akan membawa mereka menuju Changwon sudah menunggu. Perjalanan dari Seoul ke Changwon memakan sekitar 6 jam. Panggung 'KPop World Festival 2012' itu memang akan digelar di Kota Changwon.

Keesokan harinya jadwal padat masih menunggu. Sempat terpesona dengan hotel mewah dan view yang sangat indah, para peserta tur keliling Changwon sambil syuting profil seluruh peserta. Mereka juga membuat video klip spesial 'Oppa Changwon Style' sambil menari ala Psy. Video itu rencananya akan menjadi video promosi pariwisata Changwon.

Hari Minggu adalah hari yang paling menegangkan. Sebab, malamnya mereka akan tampil di panggung 'KPop World Festival 2012'. Nadya, Marwah, dan peserta lainnya latihan bareng TVXQ, Secret, MBLAQ, FT ISLAND, BAP, A Pink dan OFFROAD lho! Tunggu ceritanya di artikel terakhir cerita Nadya dan Marwah di Korea!
(ast/mmu)
* *