Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Si Cantik Song Ji Hyo Tomboy di 'Running Man' [RM Edition]

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Syuting game show 'Running Man' membutuhkan stamina luar biasa. Syuting satu hari atau dua hari penuh berbagai game dan berlari-lari, bagi pria pun bisa jadi sangat melelahkan. Namun aktris cantik Song Ji Hyo tampaknya kini sudah terbiasa.

Sebagai satu-satunya member perempuan di 'Running Man', Ji Hyo sudah dianggap sebagai pria. Apalagi perangainya yang galak dan julukannya sebagai jagoan Ace Ji Hyo, membuat dirinya tak lagi dianggap sebagai perempuan.

"Aku pernah berpikir seperti ini tetapi ketika aku memulai 'Running Man' aku merasa bahwa aku sangat pemalu di antara para pria," ujar Ji Hyo.

Ji Hyo mengaku awalnya ia memang sangat canggung berada di antara para member 'Running Man'. Berbeda dengan para pria itu yang memang sudah bersahabat satu sama lain sebelumnya, Ji Hyo kenal dengan mereka sebatas pekerjaan saja.

"Butuh waktu satu tahun sampai aku bisa berbicara dengan nyaman dengan Kim Jong Kook oppa. Sulit juga memanggilnya oppa. Perasaan yang sama juga muncul pada HaHa dan Gary. Aku terbiasa memanggil mereka sunbae-nim (senior). Tapi setahun kemudian kami tiba-tiba jadi keluarga. Jadi kalaupun aku bicara kasar pada mereka, kami bisa dengan mudah melupakannya. Aku pikir itu yang membuat ini lebih menyenangkan," papar Ji Hyo.

Kini dua tahun setelah episode pertama 'Running Man', Ji Hyo sudah tak dianggap lagi sebagai aktris perempuan. Lagipula Ji Hyo kadang memang tak peduli dengan image-nya sebagai aktris. Ia kadang datang tanpa mandi dan tanpa make up. Saking sudah seperti pria, di episode 75 saat satu tim bersama Minho 'SHINee' dan Siwon 'Super Junior' Ji Hyo bahkan menyatakan sampai pada titik ia ikut senang ketika bintang tamunya seorang perempuan cantik.

"Aku menghabiskan dua tahun bersama para member yang sudah seperti keluarga, tapi ketika kami punya bintang tamu perempuan aku biasanya jadi kesepian. Bukannya aku cemburu, aku malah aku merasa harus melindungi mereka (bintang tamu) jadi aku memberi berbagai saran sampai mereka bisa nyaman berada di antara para pria itu," ujar Ji Hyo dalam episode 'Strong Heart' 27 November lalu.

"Lewat berbagai proses, para oppa (kakak laki-laki) itu sudah tak melihatku sebagai perempuan dan aku tak melihat mereka sebagai pria juga. Tiba-tiba mereka berganti baju di depanku tanpa canggung dan aku malah ikut berpikir 'pakai celana dalam warna apa aku hari ini'. Ya, kami sedekat itu, dan kepribadianku juga berubah banyak," pungkas Ji Hyo.

(ast/mmu)detik.com

 . .